Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Pantai Kerakat Lombok Timur

Selong, Lombok Timur – Warga Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, digegerkan dengan penemuan mayat Rukiyah (30) warga Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik, di pinggir pantai Kerakat, Rabu (16/6) sekitar pukul 13.00 WITA.

Kasus penemuan mayat ini,dalam penanganan Polsek Pringgebaya guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, Kamis, menyebutkan korban ditemukan sudah tak bernyawa tergeletak di pinggir pantai oleh warga yang datang ke lokasi

Adanya penemuan mayat ini, saksi langsung menginformasikan kepada warga sekitara TKP termasuk melaporkan ke polsek setempat.

Polsek Pringgabaya yang mendapatkan laporan langsung mendatangi dan lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Setelah dilakukan olah TKP, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Batuyang untuk dilakukan visum.

Hasil visum dokter Puskesmas, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Penemuan mayat inipun langsung di informasikan ke pihak keluarga korban. dan keluarga korban langsung membawa korban pulang untuk di makamkan.

Pengakuan keluarga korban, korban mengalami gangguan jiwa, dua kali sempat dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram untuk pengobatan.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di pinggir pantai Kerakat Desa Pohgading Timur, Kecamatan Pringgabaya.

“Kita telah terima laporan dan kasusnya telah ditangani Polsek Pringgabaya,” sebutnya. (Ant)