Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Cakranegara Utara Bagikan Sembako ke Warga Binaannya

Mataram – Meski disibukkan dengan tugas dan tanggungjawab nya sebagai pelayan dan pengayom masyarakat serta menjaga sitkamtibmas di wilayahnya, Bhabimkamtibmas Cakranegara Utara Polsek Sandubaya Polresta Mataram Bripka Ida Bagus Sutha juga peduli kepada warga binaanya yang kurang mampu.

Seperti halnya yang dilakukan pada Sabtu (25/03), Bripka Ida Bagus Sutha menemui warga binaanya sekaligus memberikan sedikit bantuan berupa sembako di Lingkungan Sindu Barat dan Lingkungan Sindu Timur.

Bripka Ida Bagus Sutha saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu untuk berkebutuhan hidup.

“Ini salah bentuk kepedulian saya, pimpinan dan personel khususnya Polsek Sandubaya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kita meski itu tidak seberapa, namun manfaatnya yang kita liat apalagi saat ini adalah Bulan Suci Ramadhan tentunya kita diwajibkan saling berbagi kepada sesama,” ungkap Bripka Ida Bagus Sutha

Selain memberikan sembako Ia juga tampak terlihat mengeluarkan dompetnya menyisihkan rezekinya untuk warga binaanya yanga kurang mampu.

Bripka Ida Bagus Sutha menuturkan bahwa ini salah satu ucapan syukur dan toleransi antar umat beragama berbagi kepada sesama umat, saya ingin berbagi Rezeki dengan siapa pun, apalagi untuk warga yang Kurang mampu,” tambahnya.

Dan dirinya berharap kepedulian tersebut tetap terus dijalankan agar Polri dekat dengan masyarakat ibarat anak dan orangtua, Saudara yang selalu saling menyayangi dan mengasihi, tutupnya. (Rls)